Ce2kluphsuju99's Blog

Just another WordPress.com weblog

Leeteuk’s profile Mei 5, 2010

Filed under: Super Junior — ce2kluphsuju99 @ 3:01 pm

Oke kita mulai dari Leader boyband ini ye….

1. Leeteuk (Eteuk)

Nama Lengkap : Park Jung-soo

Tanggal Lahir : 1 Juli 1983 ( Walopun cuma beda hari ama Heechul tetep aja Eteuk yang paling tua)

Tinggi : 178 cm

Asal : Seoul ( anak kota berarti) *sok tau banget*

Saudara : kakak perempuan (Park Inyoung)

Posisi : leader, sub-vocal

Sekolah : Baekjae Junior College

Agama : Kristen

Gol. Darah : A

Leader SuJu yang punya julukan Teuki Teuki Eteuk satu ini orangnya perasa banget bayangin aja tiap mereka nerima penghargaan dia hampir selalu nangis. Tapi, aku salut banget ma kesabarannya. Bayangin aja * mari kita bayangkan* dia harus ngekoordinir 12 member yang lain. Debut akting pertama di All About Eve (2000), disini Eteuk cuma jadi figuran. Cuma jadi penonton yang tepuk tangan *uh inget banget waktu Sindong cerita ma MC di acara apa lupa* selebihnya gak keliatan sama sekali poor Eteuk. Terus Eteuk juga nongol di Rainbow Romance (2005) yang memasang Heechul ma Kibum sebagai pemeran utama, tapi disni Eteuk juga cuma jadi cameo. Akhirnya di taun 2007 SuJu ngeluarin fiml mereka yang judulnya Attack On the Pin Up Boy disini Eteuk cuma tampil di akhir cerita lantaran pas yang lain shooting ntu film Eteuk sedang sakit n dia dibantuin para Korean ELF buat dating ke tempat member lain shooting, jadilah beruang dia di film itu*wah lagi2 cuma jadi cameo* Heh….kalau ini lain ceritanya, dia gak ikut karena dia sakit tau…!!!!!(disemprot ma bini2nya Eteuk). Terus dia paling sering kena kejailan dongsaeng2nya. Begini ceritanya, pernah ni waktu SuJu gelar konser di Thailand dia kan nyuruh dongsaeng2nya buat tidur. Terus masuklah dia ke kamar si Kangin ma Ryeowook niatnya mo nyuruh mereka berdua tidur karena besoknya masih banyak kegiatan. Dasar apesnya Eteuk, dia malah kena jailan si Kangin ampek lehernya agak sakit wahahahahaha *dilrang komentar*. Tipe suara Eteuk adalah tenor ( suara tenor yng gimana langsung dengerin aje suara Eteuk kalau dah nah itu namanya tenor). Yah walopun porsi nyanyinya cuma dikit di SuJu, tapi suaranya lumayan bagus kok. Eteuk termasuk salah satu anggota SuJu yang lumayan cerewet nih, mungkin karena leader ye…Terus alat musik yang bisa dia mainin adalah piano dan gitar. Dia juga hobi ngomposer lagu lho. Oh ya, selain nyanyi dia juga jadi MC di TV trus juga jadi DJ di SUKIRA ( Super Junior Kiss The Radio) bareng ma Eunhyuk, kalau mo tau liat aja di Youtube bagaimana kegilaan mereka bawain acara ini. Terus sifatnya lembut, makanya dia jadi Eomma (emak) nya SuJu. Eteuk juga punya kekurangan lho…Dia agak gitu bisa Bahasa Inggris. Tiap ada yang request lagu Bahasa Inggris, dia selalu nyuruh Enhyuk untuk bcaain. Well, cukup skian kita bahas leader SuJu yang satu ini.

Iklan
 

Heechul’s profil

Filed under: Super Junior — ce2kluphsuju99 @ 2:52 pm

1. Heechul

Nama Lengkap : Kim Hee-chul

Tanggal Lahir : 10 Juli 1983 (Cuma beda hari ama Eteuk)

Tinggi : 179 cm

Asal : Gangwon-do ( maaf yang saya tau cuma Seoul aja hehehehehehe)

Saudara : kakak perempuan (Kim Heejin)

Posisi :sub-leader, sub-vocal,rapper

Sekolah : Sangji Yongeo Univ.

Agama : Atheist ( Tapi karena bujukan dari Siwon yang selalu mengajaknya ke Gereja dia sekarang Kristen)

Gol. Darah : AB

Oke, kalau bicara tentang Kim Heechul, selalu penuh dengan keriangan. Kenapa eeee kenapa? Karena because dia termasuk salah satu member yang pinter banget ngelucu. Cowok yang pnya nickname Cinderella ini, juga lihai banget kalau disuruh niruin gerakan SNSD (girlband di Korea) yang lagu Gee. Sampai2 waktu di reality show Intimate Note, dia menangin penghargaan sebagai Princess Babo ngalahin member lain yang juga berperan jadi cewek. Dan asli dia kalau didandanin jadi cewek cantik banget. Oh yak Heechul juga dapet gelar sebagai King of Imitating. Lagi2 kenapa? Karena dia hobi banget kalau disuruh mengimitasi perilaku bahkan suara orang lain. Sampai semua anggota SuJu lain pun selalu kena imitasi olehnya. Sama juga member SuJu yang lain, Heechul juga terjun di kancah peraktingan *wuih bahasanya*. Ada skitar 5 judul serial yang dia mainin. Dan yang paling terkenal adalah di Rainbow Romance (2005). Disini dia beradu akting bareng dongsaengnya si Kibum. Terus dia juga nongol di filmnya SuJu yang Attack On the Pin Up Boy disini dia jadi saingannya si Kangin plus jadi kapten di klub dance yang anggotanya Donghae ama Shindong. Terus pa lagi ya? Oh yak baru dibsikin Heechul nih hehehehehe….*wets bini2ne Hechul gak boleh protes* dia juga bisa maen piano dan drum. Tipe suaranya Heechul adalah tenor sama kayak tipe suara Eteuk. Kalau dah ngomong biasanya sulit banget buat berhenti. Terus dulunya Heechul tuh egois banget, tapi setelah dapat kecelakaan waktu mau melayat Bapaknya suamiku si Donghae Oppa * bini Donghae yang lain gak boleh protes*, n ngakibatin dia harus stay di rumah sakit dia mulai berubah karena kebaikan member lain yang selalu menjenguknya terutama Kibum. Hampir tiap hari Kibum nungguin dia di rumah sakit, nah ini buat Heechul agak merubah sifat jeleknya itu. Kegiatanya selain nyanyi adalah jadi aktor, MC di TV, jadi DJ radio, ma jadi model. Heechul juga agak lemah dibidang bahasa Inggris. Nah ini yang paling kuinget, waktu dia ma Eunhyuk di reality show Fullhouse ditantangin buat beli buku Bahasa Inggris buat orang dewasa. Karena mereka gak ngerti penjualnya ngomong apa, mereka akhirnya beli buku buat anak kecil. Terus dia malah gak terima kalau kalah n terus protes bahwa buku itu biasa dibaca orang dewasa. Terus walopun bahasa Inggrisnya sangat kurang, dia menutupinya dengan sok2an jadi rapper dengan bahasa Inggris yang acak kadut gak keruan. Dan selalu ada kata2 “Hey yo man….”.Dia juga penyayang binatang, dia punya kalau gak salah sih 3 kucing dan nama kucingnya yang kuingat cuma Heebum (maap yang lain gak inget) Terus dia ini soulmatenya Hangeng. Karena Hangeng sedang ada masalah kontrak dengan SME waktu SuShow 2, Heechul nangis karena gak ada Hangeng sama mereka. Duh ikutan sedih T_T. Wah kalau bicarain ni orang emang gak da habisnya.

 

SuJu’s profile Mei 3, 2010

Filed under: Super Junior — ce2kluphsuju99 @ 12:14 pm

Nah kali ini diriku bakal ngebahas my favor boyband yang datang dari Korea Selatan sono. Dimana itu? Carilah di peta ato googling aje pasti ketemu kok nih Link nya. Kalo masih tak tau ntar yang jelasnya ku tanyain dulu ma temenku yang asli dari KorSel *uh smbong pnya temen dari Korea* Sudahlah ntar kagak mulai2 lagi…

Super Junior (Hangul: 슈퍼주니어 ), dan juga disebut SJ atau SuJu (hangul: 슈주) adalah boy band yang berasal dari Seoul, Korea Selatan yang dibangun oleh SM Entertainment pada tahun 2005. Super Junior merupakan salah satu K-pop boyband yang beranggotakan 13 personil. Pada saat debut single pertama mereka di tanggal 5 Nov 2005, mereka hanya beranggotakan 12 orang. Leeteuk (leader), Heechul, Hankyung, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kibum.

Member SJ yang berasal dari China, Hankyung, terpilih dari banyak orang saat mengikuti audisi yang diselenggarakan di China pada tahun 2001.

Pada tanggal 23 Mei 2006, SM Entertainment mengumumkan adanya personil baru Super Junior, Cho Kyuhyun, dan menjadikan mereka ber-13 seperti sekarang ini.

 

My first cuap2 April 5, 2010

Filed under: cointain — ce2kluphsuju99 @ 12:28 pm
Tags: , ,

Ehm……..hadoh……hrusnya udh dipost dri tdi ni my first postingan cma gra2 lupa disave n ms.word nya jdi eror hilang sudah smuanya *sdikit curhat*.But anyway……sudah lupakan saja kebaboanku. Hai hai world…… welcome to my blog ^_^. Rncana nya sih ni blog mo kubwt share ama klian ttg smua mua idolaku. Krna satu dan laen hal membwtku sangat sbuk hingga lpa klu pnya blog bru *kesannya sok sibuk*. Well, apa aja yng bkal klian liat di blog ini? Entahlah…mari kita tnya pda rmput yng bergoyang loh…. Maap2 kebablasa. Rncnanya sih blog ini bkal ku isi ttg my 1st husband Raden Mas Jorge Lorenzo *beuh… ngaku – ngaku ditimpukin audience nyahok*. Lha mo gimna lgi emg gnteng tuh orang. Kira2 ayah bndanya ngidam apa ya? (jiah……ayah bunda). Tapi – tapi yg tau tlg krim SMS anda ke no.13132699xxxhehehehehe *gaje bner*. Trus mo apa lgi ya? Bkal aku isi all about my fav bands entah dari Indo,Korea, Jpang,band2 bule,atopun dri negeri antah berantah Lho?….trus review2 pilm2 n drama Korea jg bkal kubhas tp klu sempet v^0^. Oh yak ilmu2 yng tak dpetin dri Ichigo Kurosaki Sensei jg bkal aku share ke kalian (maksudnya all about anime). Mantab…..uri deul Super Juni…o we yooo…. Lho kok mlah Super Junior? Emg tuh boyband gak da matinya dwah haghaghakzzzz…Semoga klian enjoy dah dngn kehadiranku di dunia para bloggers *mhon kerjasamanya* Trus pa lgi ya? Ae sook bntu lah aku…..*maap klu sodara2 bertnya – tnya siapa itu Ae sook* hehehehehe….dia tetangga blog sya….Sementara ckup skian yng bsa sya bgikan kpda sodara2 *sok formal*. Langsung menghilang dgn jrus yng diajarkan ichigo sensei *wuuuhhhhhssss* Oh yak jgn lpa coment stelah mengunjungi blog ini ya? Oka2……

“Hei ktanya udh ngilang knpa muncul lgi she? Gnggu pmandangan aje Lo!!!!!”*diteriakin pmilik blog*

“Maap maap sya akan sgera pergi…. Loh emg siapa yng pnya blog ini? Ini kan pnyaku hei….. siapa kao? Tba2 mengaku sebagai pmilk blog?”

To para readers : Maap ats kekacoan ini, akn kmi slesaikan di luar blog……Enjoy this blog…

SEE Ya….

 

Hello world! Desember 14, 2009

Filed under: Uncategorized — ce2kluphsuju99 @ 4:48 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!